1 Okt 2013

MANTRA PENOLAK SANTET

ALLOOHUMMA KULHU BUNTET, KULHU BALIK, DURGOTELUH, JIN SETAN PRIPRAYANGAN PODHO MORO PODHO MATI, JALMO MORO JALMO MATI, MATI SONGKO KERSANING ALLAH".
Cara Mengamalkannya :
Puasa mutih 7 hari 7 malam dan patigeni sehari semalam, mulai puasa pada hari Sabtu Kliwon. Mantra dibaca ketika matahari terbenarn. Dibaca di air yang ditempatkan dalam sebuah cawan, lalu ditiupkan 3 kali. Setelah itu diminumkan orang yang kena sihir, santet, tenung dan lain sebagainya.
Keterangan :
Barang siapa diantara keluarga Anda terkena sihir, santet atau tenung, maka cobalah Anda sembuhkan dengan menggunakan mantra ini sebagaimana petunjuknya telah disebutkan di atas. Dengan izin Allah ia akan lekas sembuh seperti sediakala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk menghindari kita menjadi korban penipuan. Jangan mudah percaya dan jangan malu untuk bertanya kepada Mbah Sonorejo Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa-jasa kami, atau menyampaikan keluhan atas layanan, atau memberi masukan untuk perbaikan, mohon tidak ragu untuk menghubungi Mbah Sonorejo NO HP 082335574557 /PIN BB 262401FC