1 Okt 2013

AJI ANJAN KUMAYAN

"INGSUN AMATAK AJIKU SI ANJAN KUMAYAN, SHOLLAL LOOHU NGALAIHI WA SALLAM ".

ANJANKU ONO WETAN,
ANJANKU ONO KIDUL,
ANJANKU ONO KULON,
ANJANKU ONO NDUWUR,
ANJANKU ONO NGISOR, AKU ONO KIDUL
AKU ONO KULON
AKU ONO LOR
AKU ONO NGISOR
AKU ONO TENGAH

DAT LAT ORANG KATON, DAT LAT ANJAN SING KATON, ANJAN SIRO SUN KONGKON ………….. (sebutkan keperluannya).
KUMAYANKU ONO WETAN,
KUMAYANKU ONO KIDUL,
KUMAYANKU ONO KULON,
KUMAYANKU ONO LOR
KUMAYANKU ONO NDUWUR,
KUMAYANKU ONO NGISOR, AKU ONO KIDUL
AKU ONO KULON
AKU ONO LOR
AKU ONO NDUWUR
AKU ONO NGISOR
AKU ONO TENGAH
KUMAYAN ABANG. KUNING, PUTIH, LAN KUMAYAN IRENG. DAT LAT ORA KATON, DAT LAT KUMAYAN SING KATON, KUMAYAN SIRO DAK KONGKON .... (sebut keperluannya) ".
Cara mengamalkannya :
Puasa 40 hari, makannya sekali pada jam 12 malam. Setelah selesai berpuasa, lalu ngebleng 7 hari 7 malam. Mulai puasa hari Rabo Pon. Bila berhasil menjalani aji Anjan Kumayan  ini, ia akan mempunyai 2 pembantu gaib yang bisa diperintah apa saja. Dan a ji dibaca ketika akan menyuruh pembantu tersebut pada jam 12 malam.
Keterangan :
Aji Anjan kumayan ini adalah aji untuk mendatangkan perewangan gaib. Di mana perewangan itu bisa diperintah apa saja menurut keinginan tetapi perlu diingat, bagi yang memiliki aji Anjaran kumayan ini janganlah disalah gunakan, yakni untuk kejahatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk menghindari kita menjadi korban penipuan. Jangan mudah percaya dan jangan malu untuk bertanya kepada Mbah Sonorejo Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa-jasa kami, atau menyampaikan keluhan atas layanan, atau memberi masukan untuk perbaikan, mohon tidak ragu untuk menghubungi Mbah Sonorejo NO HP 082335574557 /PIN BB 262401FC