1 Okt 2013

AJI PANGLIMUNAN

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, DAT GUMILANG TANPO SANGKAN, GUMILANG TANPO ENGGON, LIYEP ILANG SALIN ROGO. INNA FATAHNAA LAKA FATHAN MUBIINAA. ALLOOHUMMA ALIP SIROLAH. SIR MOHAMMAD, SIR ABU BAKAR SIR NGUMAR, SIR NGALI SIR JABRAIL, SIR LAA ILAAHA ILLAL LOOH MUHAMMADUR ROSUULUL LOOH, SIR WALI, SIR KUWAT BERKAT,SIR TEGUH, SIR LUPUT, SIR ORA KATON,. SIREP BERKAT SAKING NABI MOHAMMAD, LAA ILAAHA ILLAL LOOH HU YAHU, ANTA, ANTA, HEM. HEM. IYO. IYO, HUM NASRUM HU ALLAH ".
Cara Mengamalkannya :
Puasa ngebleng 7 hari 7 malam, mulai hari Selasa Kliwon. Setelah rampung. lalu dibuktikan pada waktu pagi ketika matahari terbit, hendaklah ia melihat bayangannya sendiri, dan bila bayangannya itu tidak kelihatan pertanda sudah berhasil memiliki aji Panglimunan dan bisa menghilang daripandangan mata manusia. Begitu sebaliknva, bila bayangannya masih tampak maka berarti ia belum berhasil. Oleh karenannya, ia harus kembali menjalani ngebleng lagi seperti semula sampai berhasil. Aji dibaca ketika ada keperluan penting. Dan perlu diingat, bila sudah berhasil menghilang hendaknya jangan digunakan  untuk perbuatan yang tidak benar. Akan tetapi boleh digunakan untuk mengalahkan musuh agar supaya jera.
Keterangan :
Ketahuilah, bahwa aji Panglimunan ini sangat jarang dimiliki oleh para pendekar sakti, dan aji panglimunan ini sangat berbahaya bila disalah gunakan. Disamping itu. jarang sekali orang mendapatkan aji Panglimunan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk menghindari kita menjadi korban penipuan. Jangan mudah percaya dan jangan malu untuk bertanya kepada Mbah Sonorejo Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa-jasa kami, atau menyampaikan keluhan atas layanan, atau memberi masukan untuk perbaikan, mohon tidak ragu untuk menghubungi Mbah Sonorejo NO HP 082335574557 /PIN BB 262401FC