1 Okt 2013

AJI SRI SADONO

"INGSUN AMATAK AJIKU SI SRI SADONO, NYANG KUWERO DEWANENG KASUGIHAN, SRI SADONO KANG ANDUM SANDHANG PANGAN, NYUWUN GAMPANG PADOS KULO SANDHANG REDHO, SARINANE SAWENGINE SALAWASE GESANG, GAMPANG TEKANE SLAMET ANGGONE LAN GAWE AYUNE SAKABEH”.

Cara mengamalkannya :
Selama 3 bulan lamanya tiap Senen dan Kamis hendaknya berpuasa dan makannya hanya sekali pada tiap jam 12 malam. Setelah itu diteruskan puasa mutih tiap Senen dan Kamis selama 3 bulan lagi, lalu diteruskan patigeni sehari semalam. Mulai puasa pada hari Kamis Wage. Aji dibaca tiap matahari terbit dan terbenam, yakni pada tiap pagi dan sore.
Keterangan :
Aji Sri Sadono ini adalah satu-satunya aji yang paling ampuh untuk memohon rizqi sandang pangan dan kebutuhan hidup. Tetapi sekali lagi perlu diingat, bahwa Tuhan tidak akan memberikan rizqi-Nya kepada orang yang malas bekerja dan hanya berpangku tangan mengharap turunnya rizqi dari langit tanpa usaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk menghindari kita menjadi korban penipuan. Jangan mudah percaya dan jangan malu untuk bertanya kepada Mbah Sonorejo Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa-jasa kami, atau menyampaikan keluhan atas layanan, atau memberi masukan untuk perbaikan, mohon tidak ragu untuk menghubungi Mbah Sonorejo NO HP 082335574557 /PIN BB 262401FC