1 Okt 2013

AJI LEMBU SEKILAN.

“INGSUN AMATAK AJIKU SI LEMBU SEKILAN ROSULKU LUNGGUH, BRAHIM NGINEP BABAHAN, KEP-KAREKEP BARUKUT KINEMULAN WESI KUNING, WESI MEKANGKANG, SECENGKANG SAKILAN SADEPO. SAKEHING BROJO ORA NEDHASI BEDIL PEPET MRIYEM BUNTU TAN TUMOMO SONGKO KERSANING ALLAH”.

Cara mengamalkannya :
Puasa selama 40 hari hanya makan dedaunan yang dikulup dengan bumbu garam. Minumnya air kendi. dan apabila sudah rampung 40 hari, lalu nglowong 3 hari 3 malarn, mulai hari kamis Wage. Aji dibaca dalam  pertempuran atau ketika menghadapi bahaya dan kesulitan. Adapun pantangan aji Lembu Sekilan ini. tidak boleh memanggil lembu/sapi, atau makan dagingnya.
Keterangan :
Aji Lembu Sekilan ini juga sangat ampuh sekali untuk menghadapi lawan dalam peperangan. Karenanya, barang siapa mengamalkan aji Lembu Sekilan ini ia akan terhindar dari berbagai-macam bentuk senjata apapun. begitupun bila ia menghadapi bencana dan kesulitan. Sebab senjata atau musibah tersebut tidak akan bisa mengenai tubuhnva.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk menghindari kita menjadi korban penipuan. Jangan mudah percaya dan jangan malu untuk bertanya kepada Mbah Sonorejo Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa-jasa kami, atau menyampaikan keluhan atas layanan, atau memberi masukan untuk perbaikan, mohon tidak ragu untuk menghubungi Mbah Sonorejo NO HP 082335574557 /PIN BB 262401FC