1 Okt 2013

AJI GELAP NGAMPAR

“INGSUN AMATAK AJIKU SI GELAP NGAMPAR. GEBYAR-GEBYAR ONO ING DADAKU, ULO LANANG GULUKU, MACAN GALAK ONO RAIKU, SURYO KEMBAR ONO NETRAKU, DURGODEG LAK ONO PUPUKU, GELAP NGAMPAR ONO PANGUCAPKU. GELAP SEWU SUWARAKU. AH AKU SI GELAP SEWU”.

Cara Mengamalkannya :
Puasa 40 hari, makannya hanya sekali tiap jam 12 malam. Setelah puasanya rampung, lalu nglowong 7 hari 7 malam dan mulai puasa pada hari Sabtu Kliwon. Aji dibaca ketika cambuk perang atau ketika berhadapan.

Keterangan :
Aji Gelap Ngampar ini konon kabarnya adalah milik Baginda Ngali. Aji Gelap Ngampar ini sangat ampuh untuk menghadapi peperangan, sehingga cukup dengan sekali teriakan saja musuh sudah ketakutan dan lari tunggang-tungging.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk menghindari kita menjadi korban penipuan. Jangan mudah percaya dan jangan malu untuk bertanya kepada Mbah Sonorejo Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa-jasa kami, atau menyampaikan keluhan atas layanan, atau memberi masukan untuk perbaikan, mohon tidak ragu untuk menghubungi Mbah Sonorejo NO HP 082335574557 /PIN BB 262401FC