1 Okt 2013

AJI LONGJONGGO

"INGSUN AMATAK AJIKU SI LONGJONGGO, MANGLUNG-MANGLUNG ANOLEH KEKASIHKU, DAK TEPUNGAKE PUCUKING WULUKU PUHUN, DAK TEPUNGAKE PUCUKING RAMBUTKU, PUCUKING ALISKU, PUCUKING IDEPKU, DAK TEPUNGAKE MANIKING MRIPATKU,TELENGING RASAKU, KUMPUL LULUHUNG ROSO, ROHE ROHKU, NYAWANE NYAWAKU, SUKSMANE SUKSMAKU BADHANE BADHANKU, KEREPE KEREPKU, RASANE RASAKU. TEKO WELAS TEKO ASIH SI JABANG BAYI... (sebut nama orang yang dimaksud) ANDULU BADHAN SLIRAKU".

Cara Mengamalkannya :
Puasa mutih 7 hari 7 malam dan patigeni sehari semalam, mulai puasa pada hari Kamis Wage. Aji dibaca tiap malarn ketika akan tidur, seraya membayangkan wajah orang yang dimaksud.
Keterangan  :
Aji Longjonggo ini sangat ampuh untuk memikat hati wanita syarat bertujuan baik, tidak untuk sembarangan. Sebab dengan dibacakan aji ini orang mudah terpikatdan sukar untuk disembuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk menghindari kita menjadi korban penipuan. Jangan mudah percaya dan jangan malu untuk bertanya kepada Mbah Sonorejo Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa-jasa kami, atau menyampaikan keluhan atas layanan, atau memberi masukan untuk perbaikan, mohon tidak ragu untuk menghubungi Mbah Sonorejo NO HP 082335574557 /PIN BB 262401FC