1 Okt 2013

AJI WEWE PUTIH

" INGSUN AMATAK AJIKU SI WEWE PUTIH. WEWE PUTIH GENDHONGEN AKU. KUDUNGONO MEGO MENDHONG CAT TAN KATON. WONG SEWU PODHO LAMUR, PITOS TAN ONO WERUH. SONGKO KERSANING ALLAH ".

Cara Mengamalkannya :
Puasa ngebleng 7 hari 7 malam. berselimut kain putih, mulai hari Selasa Kliwon. Aji dibaca dalam pertempuran atau ketika dalam bahaya.
Keterangan :
Aji Wewe Putih ini sangat ampuh untuk menghadapi musuh dalam pertempuran. Di mana bila dibaca, semua musuh telah kabur penglihatannya. sehingga mereka tidak akan tampak pada orang yang membaca aji Wewe Putih ini. Oleh karenanya, ia sangat mudah memporak-porandakan,musuh. Di samping itu, bila menghadapi bahaya atau kesulitan apapun hendaknya ia membaca aji Wewe Putih ini, agar dijauhkan dari musibah tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk menghindari kita menjadi korban penipuan. Jangan mudah percaya dan jangan malu untuk bertanya kepada Mbah Sonorejo Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa-jasa kami, atau menyampaikan keluhan atas layanan, atau memberi masukan untuk perbaikan, mohon tidak ragu untuk menghubungi Mbah Sonorejo NO HP 082335574557 /PIN BB 262401FC