1 Okt 2013

AJI SETAN KOBER

"INGSUN AMATAK AJIKU SI SETAN KOBER, SETAN KOBER SIRO SUN KONGKON LEBONONO ATINE SI JABANG BAYINE ... ( sebutkan nama orangnva), YEN KETEMU TURU GUGAHEN, KETEMU TURON LUNGGUH NO, KETEMU LUNGGUH DEGNO, KETEMU NGADEG PRENEKNO KETEMU INGSUN, OJO PATI-PATI MULIH YEN ORA BARENG KARO KEKASIH INGSUN, TEKO WELAS TEKO ASIH SI JABANG BAYI ... (sebut nama orangnya) MARANG INGSUN".
Cara Mengamalkannya :
Puasa mutih 7 hari 7 malam, patigeni sehari semalam, mulai puasa pada hari Senen Kliwon. Aji dibaca tiap malam ketika akan tidur.

Keterangan :
Aji Setan kober ini jika dibanding kemampuannya tidak kalah dengan aji yang lain untuk memikat hatinya seorang wanita. Sebab, bila wanita terkena aji ini cintanya sangat menggebu-gebu, sehingga orang bilang seperti orang gila. Dan konon kabarnya, si wanita yang terkena aji Setan Kober ini sulit untuk disembuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk menghindari kita menjadi korban penipuan. Jangan mudah percaya dan jangan malu untuk bertanya kepada Mbah Sonorejo Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa-jasa kami, atau menyampaikan keluhan atas layanan, atau memberi masukan untuk perbaikan, mohon tidak ragu untuk menghubungi Mbah Sonorejo NO HP 082335574557 /PIN BB 262401FC