1 Okt 2013

AJI BANDUNG BONDOWOSO

“INGSUN AMATAK AJIKU SI BANDUNG BONDOWOSO. KANG AMENGKONI RATUNING WESI, KULIT KU TEMBOGO, DAGINGKU WOJO, OTOTKU KAWAT, BALUNGKU WESI, BAYUKU ROSO, DENGKULKU PARON, HEH YO AKU BANDUNG BONDOWOSO RATUNING KAROSAN KABEH,. SARAPANING GEGAMAN TAN ONO SING TUMOMO ING BADANKU ".

Cara mengamalkannya :
Puasa nglowong 7 hari 7 malam, mulai hari Sabtu Kliwon. Aji dibaca ketika berhadapan dengan lawan atau ketika campuk perang.
Keterangan :
Demikian juga aji Bandung Bondowoso. ia memiliki daya kesaktian yang luar biasa. Barang siapa mengamalkan aji Bandung Bondowoso, maka ia akan memiliki kekuatan yang luar biasa, sehingga benda yang tidak bisa diangkat oleh beberapa orang,  maka ia dapat mengangkatnya dengan mudah. Disamping itu bisa menangkis semua senjata tanpa cidera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk menghindari kita menjadi korban penipuan. Jangan mudah percaya dan jangan malu untuk bertanya kepada Mbah Sonorejo Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa-jasa kami, atau menyampaikan keluhan atas layanan, atau memberi masukan untuk perbaikan, mohon tidak ragu untuk menghubungi Mbah Sonorejo NO HP 082335574557 /PIN BB 262401FC