25 Sep 2013

CARA PEMESANAN PUSAKA




1.usahakan belanja di website toko online yang sudah lama berdiri dan terpercaya untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan seperti penipuan.

2.Besar kecilnya Nilai nominal barang/benda yang ada dalam situs ini kami tentukan dari berbagai kreteria antara lain ;Keaslian Benda bertuah semua Alami tarikan ghaib  serta usia benda yang di maksud hal ini mutlak bagi kami.Kelangkaan/-Keunikan/nilai seni benda serta pola yang terbentuk adalah pola yang terbentuk oleh alam,Keutuhan/kondisi barang masih baik atau aslinya Benda alami dari alam /asli alam dan langka .

3.Dan apabila anda sudah memahari benda dalam situs ini berarti anda sudah setuju dengan syarat serta peraturan dalam situs ini.Mengambil/memahari benda dalam situs ini MUTLAK keputusan anda pribadi dan tidak ada paksaan dari manapun

4.CARA PEMBAYARAN
Pembayaran dapat dilakunan Melalui Transfer  BRI ,BNI atau WESTERN UNION Ke Nomor Rekening  Kami yang akan kami Berikan setelah Pemesanan.
Pusaka Pesanan dikirim Setelah pembayaran kami terima.1X24 jam

5.Memilih Barang
Jangan mudah membeli langsung begitu saja sebelum membandingkan harga dan kualitas produk dengan situs-situs  online lainnya untuk mendapatkan harga yang termurah dengan kualitas yang sama. Pelajari lagi detil spesifikasi dari produknya untuk menghindar dari salah beli produk.

6. Pengiriman Barang
Setelah transaksi terjadi maka selanjutnya adalah pengiriman barang ke alamat tujuan. Berikut adalah beberapa cara mengiirimkan barang :
- Jasa Kurir (Jne.Tiki, Pos Indonesia, dan lain sebagainya)
Pilihlah metode pengiriman yang paling sesuai dengan situasi, kondisi dan toleransi .

7.Pembeli akan menerima nomor resi melalui sms setelah barang dikirim. Sehingga pembeli bisa memonitor posisi barang yang dipesan sudah sampai di mana.

8.Di internet kita harus memberlakukan asas praduga bersalah kepada siapa pun untuk menghindari kita menjadi korban penipuan. Jangan mudah percaya dan jangan malu untuk bertanya kepada Mbah Sonorejo Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa-jasa kami, atau menyampaikan keluhan atas layanan, atau memberi masukan untuk perbaikan, mohon tidak ragu untuk menghubungi Mbah Sonorejo NO HP 082335574557 /PIN BB 262401FC

9.Transaksi Keuangan DIJAMIN AMAN Gratis Pengiriman seluruh Indonesia Jaminan Pusaka Sampai Tujuan dan apabila tidak sampai uang kembali 100%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk menghindari kita menjadi korban penipuan. Jangan mudah percaya dan jangan malu untuk bertanya kepada Mbah Sonorejo Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa-jasa kami, atau menyampaikan keluhan atas layanan, atau memberi masukan untuk perbaikan, mohon tidak ragu untuk menghubungi Mbah Sonorejo NO HP 082335574557 /PIN BB 262401FC