1 Okt 2013

MANTRA MOHON NAIK PANGKAT

"NUGRAHANING DERAJAT KANG KINUNCI JRO PETHI PUROSANI, SOROGE ROSO JATI, SANG HYANG SEMAR WUS, NURUNAKE TONDHO MUBYAR KUKUNCUNGE, CAHYO MANCUR KUMANJING ONO JIWO ROGOKU, KANIGORO SABUK BENANG BORO-BORO TUMURUNE PAYUNG AGUNG, WUS TINAMPAN ROH ROBANI, ALLOHUMMA DARAJATI TURUNSIH".

Cara Mengamalkannya :
Puasa mutih 7 hari 7 malam, setelah rampung lalu di lanjutkan puasa Senen kamis selama 9 bulan, makannya sekali tiap jam 12 malam. Mulai puasa pada hari Rabo Pon dikala menjalani puasa mutih 7 hari 7 malam tidak boleh keluar dari bilik tempat tirakat. Mantra dibaca tiap jam 12 malam dan ketika bangun pagi.
Keterangan :
Barangsiapa yang menginginkan pangkat atau derajat yang tinggi, maka bacalah mantra yang tertera di atas, dengan penuh keyakinan bahwaTuhan akan memberikan apa yang diharapkannya. Jika is seorang pejabat, maka akan dinaikkan pangkatnya. Karenanya mantra ini perlu dimiliki oleh para pegawai dan para pejabat, untuk mengharapkan pangkat derajat yang tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk menghindari kita menjadi korban penipuan. Jangan mudah percaya dan jangan malu untuk bertanya kepada Mbah Sonorejo Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa-jasa kami, atau menyampaikan keluhan atas layanan, atau memberi masukan untuk perbaikan, mohon tidak ragu untuk menghubungi Mbah Sonorejo NO HP 082335574557 /PIN BB 262401FC