10 Nov 2013

PUSAKA HALIMUN SINGOBARONG


Pusaka Halimun Singobarong ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Mampu memudahkan untuk anda yang mempunyai  hajatan, maksudnya anda tanpa bersusah payah tentu nya karena izin / serta ridho Allah swt semata , Raja jin / ratu jin / pemimpin jin sekuat apapun akan takluk / tunduk / patuh / takut kepada pemegang pusaka ini , pemegang / pemilik pusaka ini akan mempunyai kewibaan dalam dunia nyata / ghaib. Semua makhluk hidup akan menghormati seperti seorang raja / sultan yang agung , tapi awas jangan sampai kekuatan pusaka ini di salah gunakan karena dapat mengakibat kan si pegang akan mendapatkan bala’ dari Allah swt dari hasil sikap / niat nya yang jahat. Pusaka ini bukan untuk main-main pemiliknya / pemegangnya wajib menyucikan hati , menjaga sikap / sifat dari larangan Agama. Pusaka ini adalah warisan para Pemimpin para waliyullah karena pada zaman dahulu pemilik / pengamal / pemegangnya adalah para Ahli ibadah yaitu para waliyulah agung / kamil yang menggunakan kekuatan pusaka ini. Pusaka ini sangat ampuh dan memiliki khodam yang sangat peka dan luar biasa energinya.
Pusaka ini hasil penarikan di tempat-tempat keramat makam / petilasan para waliyullah Agung , pusaka ini  termasuk pusaka tingkat puncak / atas karena mampu mengalahkan dan menghancurkan / meluluh lantakkan  mustika –mustika yang jahat  / mustika yang di pegang oleh orang dzolim , pusaka ini adalah termasuk pimpinan Mustika-Mustika sedunia , terdiri dari lima batu dan berbentuk Terpisah , kami menarik nya dari alam ghaib / membuat semacam ini berdasarkan dari ajaran Waliyullah Pangeran Walangsungsang.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Pusaka ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Pusaka ini selama memakai Pusaka ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Pusaka tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Pusaka ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Pusaka ini ,,Amin,Amin,Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk menghindari kita menjadi korban penipuan. Jangan mudah percaya dan jangan malu untuk bertanya kepada Mbah Sonorejo Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa-jasa kami, atau menyampaikan keluhan atas layanan, atau memberi masukan untuk perbaikan, mohon tidak ragu untuk menghubungi Mbah Sonorejo NO HP 082335574557 /PIN BB 262401FC