11 Nov 2013

KERIS PANDAWA SURYA


Keris Pandawa Surya ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Untuk kewibawaan supaya anda bisa di segani oleh atasan maupun orang di sekitar anda. Juga bisa memancarkan aura kewibawaan dan kharisma yang terdapat pada pusaka ini. Selain itu pusaka ini sangat ampuh dan sama persis dengan pusaka yang dimiliki oleh seorang presiden pertama indonesia yaitu Ir. Soekarno. Konon beliau pernah memiliki pusaka ini sehingga beliau memiliki kewibawaan dan aura yang sangat ampuh dan luar biasa. Kita bisa meningkatkan kewibawaan dan karisma kita dengan usaha lahir dan usaha batin. Usaha lahir untuk mendapatkan kewibawaan dan karisma adalah dengan melakukan hal-hal yang selayaknya dilakukan seorang pemimpin, yaitu memberi contoh yang baik kepada bawahannya.
Sedangkan usaha batin untuk mendapatkan kewibawaan dan karisma adalah dengan laku batin atau mengamalkan ilmu-ilmu spiritual. Sebagaimana sudah menjadi rahasia umum, contohnya Sukarno pun  dikenal sangat dekat dengan laku-laku batin dan punya banyak pusaka yang diyakini mendukung kedudukannya sebagai pemimpin.
Pusaka Karisma & Kewibawaan Pemimpin ini cocok digunakan oleh pemimpin yang ingin meningkatkan kewibawaan dan karisma di mata semua bawahannya.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Keris Pandawa Surya ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Pusaka ini selama memakai Keris Pandawa Surya ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Keris tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Keris Pandawa Surya ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Keris ini ,,Amin,Amin,Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk menghindari kita menjadi korban penipuan. Jangan mudah percaya dan jangan malu untuk bertanya kepada Mbah Sonorejo Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa-jasa kami, atau menyampaikan keluhan atas layanan, atau memberi masukan untuk perbaikan, mohon tidak ragu untuk menghubungi Mbah Sonorejo NO HP 082335574557 /PIN BB 262401FC