14 Nov 2013

MUSTIKA CAKRA SEMBIRU


Mustika Cakra Sembiru ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Untuk memikat hati lawan jenis dan atasan, bawahan anda atau pelanggan customer anda. Rayuan yang dimiliki Mustika Cakra Sembiru ini sangat mujarab bila anda memiliki. Serta orang yang melihat anda akan terkagum-kagum seakan melihat wajah anda yang bersinar. Juga akan menjadi pusat perhatian di kalangan banyak orang. Percakapan/omongan anda akan lebih dipercaya kepada siapapun yang ada dikalangan anda seperti custome, pimpinan maupun bawahan. Seakan-akan omongan anda dapat menghipnotis lawan bicara anda. Ada juga Mustika Cakra Sembiru ini dapat untuk keberkahan dalam karier pekerjaan anda, serta daya tarik maksimal. Dapat juga untuk pembungkam seseorang serta keselamatan diri dari ancaman para makhluk ghoib maupun dari fisik. Dan ada satu hal yang sangat ampuh energinya yaitu untuk mempertebal lapisan aura pengasihan yang khas sehingga anda dapat meluluhkan hati dan pikiran seseorang. Khodam Mustika Cakra Sembiru ini yang bersemayam adalah seorang perempuan cantik jelita serta memakai busana yang beradatkan jawa serta membawa selendang yang berwarna biru. Dahulu perempuan cantik tersebut pernah menampakkan diri sebagai putri yang ikut lomba di suatu desa. Perempuan cantik tersebut akhirnya menang dalam perlombaan tersebut. Dari situlah pancaran aura yang dimiliki Mustika Cakra Sembiru ini.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Cakra Sembiru ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Cakra Sembiru ini selama memakai Mustika Cakra Sembiru ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Cakra Sembiru tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Cakra Sembiru ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Cakra Sembiru ini ,,Amin,Amin,Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk menghindari kita menjadi korban penipuan. Jangan mudah percaya dan jangan malu untuk bertanya kepada Mbah Sonorejo Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa-jasa kami, atau menyampaikan keluhan atas layanan, atau memberi masukan untuk perbaikan, mohon tidak ragu untuk menghubungi Mbah Sonorejo NO HP 082335574557 /PIN BB 262401FC