15 Nov 2013

MUSTIKA SUKMA KINANTI


Mustika Sukma Kinanti ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Untuk pengasihan tingkat tinggi, membuat seseorang jatuh cinta kepada anda, kesuksesan dalam percintaan, mudah jodoh, ketentraman rumah tangga dan juga memancarkan inner beauty, kharisma, pesona serta daya tarik alami. Dengan Mustika Sukma Kinanti, anda akan lebih disayang oleh semua orang yang berinteraksi dengan anda. Mustika Sukma Kinanti Ini Adalah Batu Mustika Alami Yang Kami Dapat Dari hasil Ritual Tarikan Ghaib Di Pantai Slamaran, Mustika Sukma Kinanti Ini Dipercaya Guna Sarana Ageman Atau Pusaka Pegangan Yang handal Untuk Memancarkan Aura Dalam Diri Wanita Secara Alami dan Anggun, Menetralisir Aura Negatif / Buruk, Membuat Wajah Semakin Terlihat Cantik dan Bercahaya, Memikat hati Para Lelaki, Mustika Sukma Kinanti Ini Juga Dapat Digunakan Sebagai Pegangan Bagi Anda Yang Bergelut Di Bidang Dunia Hiburan malam Guna Menarik hati pelanggan. Dapat juga untuk membuat tubuh anda terlihat seksi dan indah sehingga anda dapat menarik simpatik seseorang dan terkagum-kagum melihat anda. Mustika Sukma Kinanti ini memiliki pancaran aura yang sangat ampuh dan luar biasa sehingga Mustika Sukma Kinanti ini dapat merubah penampilan dan postur tubuh anda menjadi indah.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Sukma Kinanti ini selama memakai Mustika Sukma Kinanti ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Sukma Kinanti tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Sukma Kinanti ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Sukma Kinanti ini ,,Amin,Amin,Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk menghindari kita menjadi korban penipuan. Jangan mudah percaya dan jangan malu untuk bertanya kepada Mbah Sonorejo Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa-jasa kami, atau menyampaikan keluhan atas layanan, atau memberi masukan untuk perbaikan, mohon tidak ragu untuk menghubungi Mbah Sonorejo NO HP 082335574557 /PIN BB 262401FC