14 Nov 2013

MUSTIKA TARING TARUNG


Mustika Taring Tarung ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Sangat berguna untuk kekebalan dan benteng sehingga anda dapat menghindar dari serangan lawan anda. Juga dapat memunculkan tenaga dalam anda sehingga anda dapat membuat lawan anda lemah dan sampai lawan ampun-ampun dengan pukulan anda yang sangat ampuh dan luar biasa. Mustika Taring Tarung ini memiliki khodam ampuh yang mengandung unsur positif sehingga dapat menetralisir kekebalan dan kekuatan yang sangat luar biasa. Saat anda mendapat ancaman dari lawan anda, tidak perlu khawatir akan ancaman lawan anda. Mustika Taring Tarung ini dapat menyelesaikan segala ancaman yang menimpa diri anda dari lawan. Namun ada satu hal yang ingin anda ketahui, Mustika Taring Tarung ini mempunyai aura mistis yang sangat hebat sehingga orang yang melihat anda akan tunduk dan merasa ketakutan. Konon Mustika Taring Tarung ini kami ambil dari suatu perhutanan yang tempatnya sangat jauh dari jangkauan orang. Kami mengambil pada saat meditasi/semacam ritual khusus dan secara tidak sengaja kami menemukan Mustika Taring Tarung ini. Saat ingin mengambil Mustika Taring Tarung ini ada sosok ghoib muncul di hadapan kami. Dengan kagetnya kemunculan sosok tersebut kami langsung melawannya hingga kami menang. Awal mula khodam yang bersemayam di Mustika Taring Tarung ini sangat tua sekali. Umurnya hingga mencapai ratusan tahun lamanya. Dari situlah khodam kekebalan dan kekuatan anda muncul secara tidak sengaja.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Taring Tarung ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Taring Tarung ini selama memakai Mustika Taring Tarung ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Taring Tarung tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Taring Tarung ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Taring Tarung ini ,,Amin,Amin,Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk menghindari kita menjadi korban penipuan. Jangan mudah percaya dan jangan malu untuk bertanya kepada Mbah Sonorejo Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa-jasa kami, atau menyampaikan keluhan atas layanan, atau memberi masukan untuk perbaikan, mohon tidak ragu untuk menghubungi Mbah Sonorejo NO HP 082335574557 /PIN BB 262401FC