15 Nov 2013

MUSTIKA JAGAT SESATI


Mustika Jagat Sesati ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Untuk penglaris tingkat tinggi sehingga dapat membantu anda mempermudah dan lancar dalam usaha dagang anda. Serta dapat membuka aura toko/tempat usaha anda sehingga dapat menarik simpatik seseorang agar datang ke toko/tempat usaha anda. Dulu pelanggan anda kabur karena ada yang mengganggu toko/tempat usaha anda dengan media ghoib, Mustika Jagat Sesati ini akan membantu anda agar pelanggan anda yang kabur akan kembali lagi untuk mencari anda. Dapat juga membangun tempat usaha anda yang pernah bangkrut serta memberi pemagaran khusus yang sangat ampuh agar terhindar dari serangan lawan bisnis atau dari pencurian bangsa makhluk astral seperti bangsa tuyul atau bangsa lainnya. Untuk itu Mustika Jagat Sesati ini memiliki khodam dan kharisma yang sangat ampuh dan luar biasa. Insya'allah dengan Mustika Jagat Sesati ini anda dapat memajukan toko/tempat usaha anda dan terhindar dari serangan makhluk astral/jin. Awal mula kami mendapatkan Mustika Jagat Sesati dari tempat yang terletak di sebuah lereng pegunungan cukup jauh dari tempat kami. Khodam yang bersemayam di Mustika Jagat Sesati ini yakni seorang laki-laki tua yang umurnya hingga ratusan tahun lamanya, sampai saat ini masih tetap bersemayam di Mustika Jagat Sesati ini. Khodam tersebut memiliki aura positif yang berguna untuk anda yang memiliki keluhan dalam bidang usaha dagang.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Jagat Sesati ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Jagat Sesati ini selama memakai Mustika Jagat Sesati ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Jagat Sesati tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Jagat Sesati ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Jagat Sesati ini ,,Amin,Amin,Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk menghindari kita menjadi korban penipuan. Jangan mudah percaya dan jangan malu untuk bertanya kepada Mbah Sonorejo Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa-jasa kami, atau menyampaikan keluhan atas layanan, atau memberi masukan untuk perbaikan, mohon tidak ragu untuk menghubungi Mbah Sonorejo NO HP 082335574557 /PIN BB 262401FC