14 Nov 2013

MUSTIKA RAWA PENING


Mustika Rawa Pening ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Untuk anda yang suka memancing ikan di semua tempat yang sulit untuk dipancing. Dapat menarik simpatik ikan supaya dapat memakan umpan anda. Khodam didalam Mustika Rawa Pening ini memiliki pancaran aura yang mengandung mistik dan tidak mempunyai unsur negatif dan sangat ampuh energinya. Dapat juga Mustika Rawa Pening ini untuk melindungi anda ditempat memancing yang banyak makhluk ghoibnya, serta memberikan benteng untuk anda supaya tidak dapat di ganggu oleh orang yang ingin menghancurkan anda pada saat memancing. Kalau anda memiliki Mustika Rawa Pening ini, insya'allah akan mendapatkan ikan yang banyak dan tenang pada saat anda memancing. Juga bisa dapat anda pergunakan untuk lomba memancing di daerah manapun yang anda ikuti. Menurut kami Mustika Rawa Pening ini khusus bertuah untuk Azimat mancing, baik mancing di air tawar maupun di air asin (Laut), Disamping itu Mustika Rawa Pening ini juga berguna untuk penghasilan yang pekerjaannya bernelayan. Mustika Rawa Pening ini berpostur seperti batu marmer dan gambar berbentuk seperti hewan bebek (kalau menurut kami). Gambar itulah yang bisa menarik simpatik ikan. Mustika Rawa Pening ini yang mempunyai energi stabil,halus,tenang namun kekuatannya sangat ampuh.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Rawa Pening ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Rawa Pening ini selama memakai Mustika Rawa Pening ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Rawa Pening tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Rawa Pening ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Rawa Pening ini ,,Amin,Amin,Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk menghindari kita menjadi korban penipuan. Jangan mudah percaya dan jangan malu untuk bertanya kepada Mbah Sonorejo Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa-jasa kami, atau menyampaikan keluhan atas layanan, atau memberi masukan untuk perbaikan, mohon tidak ragu untuk menghubungi Mbah Sonorejo NO HP 082335574557 /PIN BB 262401FC