15 Nov 2013

MUSTIKA GENDAM ASMARA


Mustika Gendam Asmara ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Untuk membuat bercinta anda semakin kuat dan tahan lama bahkan juga bisa istri anda sampai jatuh lemas terkulai tanpa daya. Apalagi anda ingin tahan lama sampai istri atau pasangan anda ketagihan dan minta lagi. Juga untuk meningkatkan stamina tubuh anda dalam melakukan hubungan sex. Menjadi idola bagi para wanita. Serta menjadikan diri anda tambah perkasa dan kuat dalam melakukan suatu hubungan. Mustika Gendam Asmara ini memiliki aura yang sangat ampuh dan energinya dahsyat sekali sehingga anda dapat menguatkan stamina dalam tubuh anda semakin kuat dan perkasa. Banyak orang yang mencari Mustika Gendam Asmara ini, sebab Mustika Gendam Asmara ini hanya ada satu didunia ini. Akan tetapi semua orang menginginkannya tetapi sulit untuk mendapatkannya. Tuah yang terkandung dalam Mustika Gendam Asmara ini bersifat positif sehingga mampu untuk mengatasi semua yang anda resahkan dalam melakukan suatu hubungan. Juga Mustika Gendam Asmara ini dapat menambah gairah tubuh semakin kuat, sehingga pasangan anda akan terkapar dan terlihat lemas sekali hingga tak berdaya. Oleh sebab itu khodam yang terdapat di Mustika Gendam Asmara ini sangat ampuh tuahnya dan memiliki pancaran aura yang dapat memancing gairah pasangan anda. Insya'allah dengan bantuan Mustika Gendam Asmara ini anda dapat memuaskan istri/suami anda.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Gendam Asmara ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Gendam Asmara ini selama memakai Mustika Gendam Asmara ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Gendam Asmara tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Gendam Asmara ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Gendam Asmara ini ,,Amin,Amin,Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk menghindari kita menjadi korban penipuan. Jangan mudah percaya dan jangan malu untuk bertanya kepada Mbah Sonorejo Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa-jasa kami, atau menyampaikan keluhan atas layanan, atau memberi masukan untuk perbaikan, mohon tidak ragu untuk menghubungi Mbah Sonorejo NO HP 082335574557 /PIN BB 262401FC