18 Feb 2014

MUSTIKA TIRTO BUWONO


Mustika Tirto Buwono ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
untuk menarik kekayaan dan rezeki anda melimpah. Juga untuk menjadikan kesuksesan dan pelarisan bagi anda. Serta untuk memunculkan daya kesaktian dan kedigdayaan yang luar biasa, bahkan juga ampuh untuk menyirep dan mendukung karir anda agar cepat naik pangkat serta mendukung jabatan anda agar tidak lengser dan sangat cocok bagi anda yang sedang melakukan pencalonan menjadi pejabat. Tidak hanya itu saja, bila anda mempunyai toko atau pekerjaannya menjadi sales Mustika Tirto Buwono ini mampu untuk menarik simpatik orang agar dagangan anda cepat laris dan banyak konsumen yang berdatangan kepada anda dari segala penjuru. Khodam yang terdapat pada Mustika Tirto Buwono ini memiliki pancaran aura positif sehingga bagi orang yang memiliki Mustika Tirto Buwono ini wajah serta tempat dagangan anda akan memancarkan aura yang sangat besar sehingga konsumen merasa puas pelayanan saat membeli di tempat dagang anda.Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Tirto Buwono ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin.Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Tirto Buwono ini selama memakai Mustika Tirto Buwono ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Tirto Buwono tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Tirto Buwono ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Tirto Buwono ini ,,Amin,Amin,Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk menghindari kita menjadi korban penipuan. Jangan mudah percaya dan jangan malu untuk bertanya kepada Mbah Sonorejo Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa-jasa kami, atau menyampaikan keluhan atas layanan, atau memberi masukan untuk perbaikan, mohon tidak ragu untuk menghubungi Mbah Sonorejo NO HP 082335574557 /PIN BB 262401FC