17 Feb 2014

MUSTIKA TIRTA JATI


Mustika Tirta Jati ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
memperlancar serta mempermudah segala hajat yang anda inginkan. Bisa juga digunakan untuk media penyembuhan berbagai macam penyakit, baik dari segi fisik maupun ghoib. Juga bisa digunakan untuk umum, maksudnya anda bisa menggunakan Mustika Tirta Jati ini untuk menolong seseorang yang terkena penyakit, serta anda akan menjadi juru sembuh penyakit dari segi fisik dan ghoib. Dengan media Mustika Tirta Jati ini anda juga dapat menetralisir tempat yang terlihat angker dan banyak makhluk ghoib yang mengganggu sehingga tempat tersebut akan menjadi aman dan tidak ada lagi makhluk-makhluk yang mengganggu lagi. Khodam yang terdapat pada Mustika Tirta Jati ini mengandung unsur penyembuhan berbagai penyakit dari segi fisik maupun ghoib. Tidak hanya itu saja, Khodam Mustika Tirta Jati ini juga akan melindungi anda saat mengobati orang yang terkena santet. Sebab dikhawatirkan orang yang mengirim santet tersebut akan berbalik menyerang anda atau yang mengobati. Jangan khawatir Mustika Tirta Jati ini memiliki benteng perlindungan yang sangat ampuh dan tidak akan tembus dengan energi apapun, termasuk ilmu-ilmu ghoib lainnya.Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Tirta Jati ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin.Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Tirta Jati ini selama memakai Mustika Tirta Jati ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Tirta Jati tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Tirta Jati ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Tirta Jati ini ,,Amin,Amin,Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk menghindari kita menjadi korban penipuan. Jangan mudah percaya dan jangan malu untuk bertanya kepada Mbah Sonorejo Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa-jasa kami, atau menyampaikan keluhan atas layanan, atau memberi masukan untuk perbaikan, mohon tidak ragu untuk menghubungi Mbah Sonorejo NO HP 082335574557 /PIN BB 262401FC