17 Feb 2014

MUSTIKA ARJUNA SEMBOGO


Mustika Arjuna Sembogo ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
dapat memancarkan daya tarik anda, dan anda akan terlihat lebih cantik/tampan, tampak berwibawa, memiliki aura kharismatik yang luar biasa, mempesona, serta dikagumi oleh lawan jenis anda. Suara dan wibawa anda akan mampu menggetarkan siapapun lawan yang anda hadapi sehingga lawan bicara anda akan menuruti semua yang anda inginkan lewan ucapan anda. Mustika Arjuna Sembogo ini sangat cocok sekali bagi anda yang kesulitan untuk mencari jodoh, karier hidup, serta kurang PD saat bertemu dengan orang yang derajatnya lebih tinggi. Bukan hanya itu saja tuah yang terdapat didalam Mustika Arjuna Sembogo ini, juga sangat ampuh untuk menarik dan memperlancar rejeki anda sehingga karier anda akan semakin maju dengan sangat pesat. Khodam yang terdapat pada Mustika Arjuna Sembogo ini dapat memancarkan aura yang dahsyat sehingga tuah tersebut akan semakin ampuh jika anda sering berbuat kebaikan di lingkungan sekitar.Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Arjuna Sembogo ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin.Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Arjuna Sembogo ini selama memakai Mustika Arjuna Sembogo ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Arjuna Sembogo tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Arjuna Sembogo ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Arjuna Sembogo ini ,,Amin,Amin,Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk menghindari kita menjadi korban penipuan. Jangan mudah percaya dan jangan malu untuk bertanya kepada Mbah Sonorejo Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa-jasa kami, atau menyampaikan keluhan atas layanan, atau memberi masukan untuk perbaikan, mohon tidak ragu untuk menghubungi Mbah Sonorejo NO HP 082335574557 /PIN BB 262401FC