12 Jun 2014

Melacak Orang Hilang

Ilmu terawangan berikut ini bisa digunakan untuk melacak orang yang telah hilang dan sulit untuk ditemukan. Simak caranya berikut ini: Berikut adalah doanya: - "Allohumma anta salam qodia hajatii ghoib busisir masya Allah alimul ghoibi was syahadatil kabiirul muta'al. Ala ya'lamu man kholaq wahuwal lathiiful khobir". Dibaca 13x. Ayat ini diambil dari Q.S Ar Ra'du:9 dan Al Mulk:14 - Ya Khobir. dibaca 812x 1. Lakukan puasa sunah 3 hari, dimulai pada selasa kliwon. Selama puasa dilarang memakan makanan yang asalnya bernyawa seperti daging, terasi, susu dll. Niat puasanya "nawaitu souma godin li qodo'i hajatii sunnatan lillahi ta'ala" 2. Selama puasa dan setelah puasa, doa diatas dibaca setelah sholat 5 waktu. 3. Selama puasa, malamnya mendirikan sholat hajat 2 rokaat sekitar pukul 3 dini hari. Dan sesudah sholat hajat membaca amalan berikut : - Istigfar 1000x - Sholawat 100x - "Allohumma anta salam qodia hajatii ghoib busisir masya Allah alimul ghoibi was syahadatil kabiirul muta'al. Ala ya'lamu man kholaq wahuwal lathiiful khobir". Dibaca 13x. - Ya Khobir. dibaca 812x 4. Pada saat membaca amalan, bayangkanlah orang yang hilang itu. Insya Allah nanti anda akan diberikan gambaran dimana mereka berada dan Insya Allah akan diberikan jalan yang tidak terduga sehingga anda dapat bertemu kembali dengannya.
Cara Mengisi Kekuatan Gaib Pada Benda
Tehnik berikut ini bisa dilakukan oleh semua agama yaitu untuk mengisi kekuatan gaib pada benda misalnya batu. 1. Berikut adalah doa pengisian (pastikan anda menghapal diluar kepala) :
"Bis nyaris mil kuat lah terlihat tak ada yang tak terlihat yang terlihat hanya Tuhanku. Aku ambil... (ucapkan niat anda misalnya : kekuatan gaib untuk pagar diri) wujudnya khayalan. Aku ambil taruh... (ucapkan niat anda misalnya : kekuatan gaib untuk pagar diri) wujudnya khayalan. Ada di niat saya hanyalah cahaya Tuhanku. Terpujilah wahai Tuhanku penguasa semua gaib dan segala ciptaanNya yang nyata. Terkabulnya semua hanya dari Tuhanku" 2. Baca doa diatas dalam hati 1x, sambil sentuhkan lidah ke langit-langit mulut. Tutup mulut rapat-rapat. 3. Selesai baca doa, hembuskan nafas agak keras sampai habis melalui hidung. Keraskan/kencangkan tangan kiri hingga hingga telapak tangan kiri ketika ingin mengisi. Visualisasikan energi gaib masuk ke benda tersebut sambil menyetuhkan telapak tangan kiri ke benda yang di isi. 4. Lakukan cara diatas 3x atau 7x ulangan sampai dirasa cukup penuh energinya. Catatan : kekuatan/energi yang masuk datangnya dari Tuhan. Jadi benda-benda tersebut hanyalah sebagai wasilah atau perantara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk menghindari kita menjadi korban penipuan. Jangan mudah percaya dan jangan malu untuk bertanya kepada Mbah Sonorejo Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa-jasa kami, atau menyampaikan keluhan atas layanan, atau memberi masukan untuk perbaikan, mohon tidak ragu untuk menghubungi Mbah Sonorejo NO HP 082335574557 /PIN BB 262401FC