12 Jun 2014

JARAK JAUH

Untuk bias menyembuhkan dengan jarak jauh, anda harus punya kekuatan cipta yang baik penuh konsentrasi. Anda juga harus mampu membayangkan dengan detail dan jelas wajah pasien anda. Namun jika anda tidak kenal dengan pasien, maka anda bias mengirim energi penyembuhan tersebut melalui tanda tangan atau foto sang pasien.
Cara penyembuhannya sebagai berikut:
Gambarkan wajah pasien anda dengan jelas. Atau jika melalui tanda tangan atau foto, maka gambarkan dengan jelas lalu pejamkan mata.
Lalu bayangkan seolah-olah anda menyalurkan energi penyembuhan ke pasien anda dengan cara tarik nafas dalam-dalam, tahan diperut lalu dorongkan telapak tangan kanan anda ke foto atau tanda tangan pasien sambil membaca surat al-fatikhah.
Ulangi beberapa kali sehingga hasilnya maksima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk menghindari kita menjadi korban penipuan. Jangan mudah percaya dan jangan malu untuk bertanya kepada Mbah Sonorejo Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa-jasa kami, atau menyampaikan keluhan atas layanan, atau memberi masukan untuk perbaikan, mohon tidak ragu untuk menghubungi Mbah Sonorejo NO HP 082335574557 /PIN BB 262401FC