12 Jun 2014

ASMAK NAKABAN

Asma’ Nakaban adalah suatu ilmu yang serumpun dengan Asma’ Sunge Raje, hanya namanya saja yang berbeda.Kehebatan dan Kedahsyatan asma’ ini dengan seijin Allah SWT tidak perlu diragukan lagi, multifungsi sesuai niat baik dari pemilik asma’ ini.Jika sudah menguasai dengan benar dan sempurna. Maka Spesialiasi/Fungsi utama dari pada asma’ ini insya’allah adalah untuk Penyembuhan dan Keselamatan. Atas Izin dan Ridho dari Allah S.W.T. Dalam hal ancaman kejahatan, kehebatan dan kedahsyatan asma’ ini adalah mengikuti kekuatan/kesaktian lawan sehingga sehebat apapun lawan kita , atas ijin Allah kekuatan kita pun akan berlipat ganda mengikuti lawan yang dihadapinya. Asma’ ini mempunyai fungsi antara lain :
1. Pertahanan dari berbagai macam serangan fisik/keroyokan/begal dll.
2. Anti sajam/senjata tajam.
3. Anti tembak/senjata api.
4. Anti benda tumpul.
5. Anti pukulan tangan kosong.
6. Untuk menghancurkan kesaktian lawan.
7. Pengasihan tingkat tinggi (Umum & Khusus)
8. Wibawa Singa.
9. Menghalau/menyingkirkan hujan.
10. Menghancurkan dan mengembalikan serangan gaib musuh/makhluk halus secara otomatis.

Kehebatan Asma’ ini mempunyai kekuatan setingkat gabungan keseluruhan ilmu hizib tingkat tinggi yang ada.Karena sangat berbahaya ilmu ini, harap digunakan dijalan Allah SWT serta untuk kebaikan dan kemaslahatan umat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk menghindari kita menjadi korban penipuan. Jangan mudah percaya dan jangan malu untuk bertanya kepada Mbah Sonorejo Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa-jasa kami, atau menyampaikan keluhan atas layanan, atau memberi masukan untuk perbaikan, mohon tidak ragu untuk menghubungi Mbah Sonorejo NO HP 082335574557 /PIN BB 262401FC