3 Jul 2014

PELET PANDANGAN MATA

"hai rohani, bukakanlah roh semangatnya si ..... (sebut nama target anda), dan ku rum-rum serta ku cumbu-cumbu jasadnya si...."
"kelulut setangka lupa, timbangan tanah selasih, menggulat hati yang suka, menambah hati yang kasih. kasih sayanglah si ...... (sebut nama target) memandangku"

Cara menggunakan :
Tataplah secara langsung lawan jenis yang hendak di pelet. Tataplah wajahnya, selanjutnya baca mantranya cukup 3 kali. Membacanya cukup didalam hati saja.
Pada saat membaca mantra hendaklah tetap fokus pada lawan jenis yang hendak di pelet. Diusahakan selagi mantera dibaca tidak mengalihkan pandangan ke objek lain selain objek yang hendak dipelet.
Dalam hal menatap wajah lawan jenis, biasanya secara otomatis lawan jenis yang menjadi target pelet akan tergerak hatinya untuk menatap orang yang sedang melakukan pemeleten.
Jadi, pada saat mulai membaca mantra, tidak harus lawan jenis itu melihat kearah anda yang sedang memelet. Lawan jenis akan secara otomatis memperhatikan anda selama atau sesudah anda selesai membaca mantra.
Faktor melihat oleh target pelet ini merupakan tanda bahwa seorang lawan jenis sudah terkena pengaruh ilmu pelet yang sedang anda jalankan. Jika tanda ini belum terjadi, hal ini menunjukan ilmu pelet anda belum mengenai sasaran. Jadi harus dilakukan pengulangan membaca mantra dari awal lagi. Tetapi jika anda sudah terbiasa fokus dengan masalah pelet maka hal ini tidak akan pernah terjadi. Sebab semua mantra pelet, sedahsyat apapun jenis manteranya jika kurang konsentrasi, pasti kurang memuaskan hasilnya.
Mantra ini tidak akan membuat risih target anda jika dipandang dalam waktu tertentu. Kita tau etika memandang bertatapan mata langsung tidak boleh lebih dari 5 detik, karena bisa di anggap konfrontasi. Nah jika memandang dengan menggunakan mantra tentu saja beda hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk menghindari kita menjadi korban penipuan. Jangan mudah percaya dan jangan malu untuk bertanya kepada Mbah Sonorejo Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa-jasa kami, atau menyampaikan keluhan atas layanan, atau memberi masukan untuk perbaikan, mohon tidak ragu untuk menghubungi Mbah Sonorejo NO HP 082335574557 /PIN BB 262401FC