4 Jul 2014

PELET SODO LANANG

Mantranya :Sun amatek ajiku sodo lanang, saka pertapan kendalisada, Dak sabetake segara asat, Dak sabetake bumi bengkah, Dak sabetakewatu pecah, Dak sabetake atine si jabang bayi...... (sebut nama yang di tuju), takluk edan mikir aku, yen ora tak tambani ora mari, banget asih tresna saka kersaning Allah.

Caranya :Sebelu mulai ritual harus mandi keramas dengan kembang tujuh rupa, gunanya untuk membersihkan aura pada tubuh, setelah itu baru puasa mutih 7 hari 7 malam, selama puasa setiap malam membakar kemenyan dan membaca mantra 13 kali. sambil membil membayangkanwajah yang di tuju.Pesan :Yang kami harapkan ajian mantra ini jangan di lakukansembarangan akibatnya bisafatal bagi diri sendiri dan berbahaya bagi yang terkena, maka dari itu dengan adanya ajian ini hendaknya jangan di jadikansenjata, tapi jadikan sebagaiwawasan anda di dalam ilmu pengasihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk menghindari kita menjadi korban penipuan. Jangan mudah percaya dan jangan malu untuk bertanya kepada Mbah Sonorejo Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa-jasa kami, atau menyampaikan keluhan atas layanan, atau memberi masukan untuk perbaikan, mohon tidak ragu untuk menghubungi Mbah Sonorejo NO HP 082335574557 /PIN BB 262401FC