3 Mar 2014

MUSTIKA YAMAN MERAH


Mustika Yaman Merah ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
dapat membuat aura anda semakin besar dan pancarannya sangat tajam sehingga orang sekitar anda akan semakin segan dan hormat kepada anda. Mustika Yaman Merah ini dapat juga membuat kodam sebuah benda yang memiliki tuah semakin aktif dan memiliki daya yang sangat kuat. Juga mampu melipat gandakan kekuatan aura berwibawa anda, semakin lama semakin bertambah kuat dan power yang dimiliki Mustika Yaman Merah ini terus bertambah energinya. Tidak hanya itu saja, Mustika Yaman Merah ini juga mampu menetralisir keadaan sekitar anda yang sebelumnya memiliki aura negatif akan menjadi positif. Khodam penunggu Mustika ini sangat kuat dan sepuh sehingga dapat membuat aura dan kewibawaan anda muncul serta membuat anda semakin disegani banyak orang dan rekan kerja anda.Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Yaman Merah ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin.Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Yaman Merah ini selama memakai Mustika Yaman Merah ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Yaman Merah tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Yaman Merah ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Yaman Merah ini ,,Amin,Amin,Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk menghindari kita menjadi korban penipuan. Jangan mudah percaya dan jangan malu untuk bertanya kepada Mbah Sonorejo Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa-jasa kami, atau menyampaikan keluhan atas layanan, atau memberi masukan untuk perbaikan, mohon tidak ragu untuk menghubungi Mbah Sonorejo NO HP 082335574557 /PIN BB 262401FC