3 Mar 2014

MUSTIKA SABDO PANDITO SONGO


Mustika Sabdo Pandito Songo ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
memiliki daya kekuatan terawang yang sangat tinggi dan ampuh.Anda dapat memiliki dan mengusai ilmu terawang sehingga anda dapat menembus alam ghoib seperti alam jin dan alam makhluk lainnya. Apapun permintaan anda, maka dengan ajaib daya energi kekuatan dari Mustika Sabdo Pandito Songo akan mewujudkannya dengan cara ghoib, sekaligus anda dapat menyelesaikan berbagai masalah atau problem kehidupan secara cepat dan tuntas seperti Usaha,Bisnis,karier,kerejekian,penglarisan,jodoh dan lain sebagainya. Dengan anda memiliki Mustika Sabdo Pandito Songo ini anda dapat menembus apapun yang ingin anda lihat. Daya terawangannya sangat ampuh,sehingga terawwangan anda semakin jelas. Juga dengan Mustika ini anda bisa menembus alam kubur, sehingga apa yang anda ingin lihat di alam tersebut akan tampak jelas. Mustika Sabdo Pandito Songo ini juga memperoleh daya kekuatan spiritual tinggi, mendapatkan tuntutan bathin,ketenangan jiwa serta mempunyai keyakinan dalam hidup, dan berbagai manfaat serta khasiat lainnya.Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Sabdo Pandito Songo ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin.Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Sabdo Pandito Songo ini selama memakai Mustika Sabdo Pandito Songo ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Sabdo Pandito Songo tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Sabdo Pandito Songo ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Sabdo Pandito Songo ini ,,Amin,Amin,Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk menghindari kita menjadi korban penipuan. Jangan mudah percaya dan jangan malu untuk bertanya kepada Mbah Sonorejo Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa-jasa kami, atau menyampaikan keluhan atas layanan, atau memberi masukan untuk perbaikan, mohon tidak ragu untuk menghubungi Mbah Sonorejo NO HP 082335574557 /PIN BB 262401FC