3 Des 2013

MUSTIKA KARANG SILIWANGI


Mustika Karang Siliwangi ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Sebagai sarana pengobatan atau penyembuhan berbagai macam penyakit medis dan non medis. Mustika Karang Siliwangi ini dapat membantu anda dalam mempelajari keilmuan spiritual dan kebatinan. Sebagai pagar ghoib dari serangan fisik dan ghoib. Serta Mustika Karang Siliwangi ini dapat mempertajam indera ke enam anda agar lebih peka terhadap makhluk ghoib yang akan mendekati anda. Energi aura yang memancar pada Mustika Karang Siliwangi ini sangat ampuh tuahnya sehingga dapat juga untuk memperlancar usaha anda untuk mengobati orang-orang yang ingin membutuhkan. Ingat, Mustika Karang Siliwangi ini hanya sarana media untuk pengobatan berbagai macam penyakit. Semoga pengobatan lewat media Mustika Karang Siliwangi ini agar mendapatkan ridho dari Allah SWT. Jadi pergunakanlah dengan hal-hal yang menurut anda baik dan menguntungkan bagi anda dan orang yang berada disekitar anda. Mustika Karang Siliwangi ini juga sangat ampuh tuahnya untuk mengobati/mengatasi orang yang terkena ilmu hitam atau semacam makhluk ghoib yang merasuki tubuh seseorang. Sehingga makhluk/ilmu ghoib tersebut akan kembali ke tempat sedia kala. Oleh sebab itu pergunakanlah Mustika Karang Siliwangi ini sewajar-wajarnya dan anda harus ikhlas ingin membantu orang tersebut.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Karang Siliwangi ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Karang Siliwangi ini selama memakai Mustika Karang Siliwangi ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Karang Siliwangi tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Karang Siliwangi ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Karang Siliwangi ini ,,Amin,Amin,Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk menghindari kita menjadi korban penipuan. Jangan mudah percaya dan jangan malu untuk bertanya kepada Mbah Sonorejo Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa-jasa kami, atau menyampaikan keluhan atas layanan, atau memberi masukan untuk perbaikan, mohon tidak ragu untuk menghubungi Mbah Sonorejo NO HP 082335574557 /PIN BB 262401FC