3 Des 2013

MUSTIKA CEMPAKA BUMI

Mustika Cempaka Bumi ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Untuk kanuragan atau kejadugan kekuatan tahan pukul dan sajam. Serta anda akan serasa memiliki kekuatan silat ghoib/memainkan jurus-jurus silat tanpa harus belajar dan anda terasa kayak ada yang menggerakkan tubuh anda. Mustika Cempaka Bumi ini juga memiliki kekebalan luar dalam, bahkan tingkat proteksinya sampai anti tembak. Daya power kekebalannya insya'allah memiliki kemampuan setingkat kebal bacok,tusuk,kepruk,kebal benturan dan banting. Juga menambah keberanian atau nyali sehingga anda memiliki keberanian ganda. Serta Mustika Cempaka Bumi ini dapat menolak energi yang bersifat negatif dan melindungi anda dan keluarga anda dari serangan makhluk ghoib seperti santet, guna-guna, gendam, tenun dan berbagai jenis ilmu hitam apapun. Membuat mata anda serasa menyeramkan dan ditakuti oleh orang jahat. Aura tersebut akan muncul apabila ada seseorang yang ingin berniat jahat kepada anda. Serta Mustika Cempaka Bumi ini juga memiliki tuah untuk media penyembuhan berbagai macam jenis penyakit. Dan juga kekuatan yang terdapat didalam Mustika Cempaka Bumi ini mampu menahan peluru senapan angin. Mustika Cempaka Bumi ini juga bisa untuk pagar diri,rumah,toko ataupun pabrik. Insya'allah energi alami yang terdapat dalam Mustika Cempaka Bumi ini mampu memproteksi segala gangguan negatif dari luar.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Cempaka Bumi ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Cempaka Bumi ini selama memakai Mustika Cempaka Bumi ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Cempaka Bumi tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Cempaka Bumi ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Cempaka Bumi ini ,,Amin,Amin,Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk menghindari kita menjadi korban penipuan. Jangan mudah percaya dan jangan malu untuk bertanya kepada Mbah Sonorejo Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa-jasa kami, atau menyampaikan keluhan atas layanan, atau memberi masukan untuk perbaikan, mohon tidak ragu untuk menghubungi Mbah Sonorejo NO HP 082335574557 /PIN BB 262401FC