18 Nov 2013

MUSTIKA SENGKALA GENI


Mustika Sengkala Geni ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Mustika Sengkala Geni ini sangatlah unik, namun dibalik keunikan dari Mustika Sengkala Geni ini khodam yang bernaung didalam mustika ini sangatlah berwibawa, ia mengatakan di dunia ghaib beliau sangat di segani, karena beliau adalah panglima perang yang memimpin terjadinya persekutuan antara kerjaan jin kafir, tak heran jika Mustika Sengkala Geni ini memiliki sarana yang amat dasyat, dan sarana utama Mustika Sengkala Geni ini adalah membungkam lawan, menambah kewibawaan dalam departemen Anda dan insyallah masih banyak sarana yang akan kami utarakan, Mustika Sengkala Geni asli wisata alam tanah jawa wilayah Probolinggo, menurut kesaksian para warga sekitar tempat tersebut dibilang cukup mistis, alhamdulillah dengan segala upaya dan ke ridhoan ALLAH SWT kami berhasil menarik Mustika Sengkala Geni ini dan sudah kami netralkan terlebih dahulu. Mustika Sengkala Geni ini merupakan koleksi pribadi kami, dan kami berniat menghibahkan kepada Anda yang tentu saja dengan mahar yang pantas mengingat nilai langka dan tuahnya yang sangat baik untuk pangkat derajat kewibawaan Anda insyallah. penggunaan dan sarananya Insya’allah untuk Tolak Bala bentuk kejahatan ilmu hitam atau sejenisnya, Serta Melariskan usaha dagang dan membantu memajukan usaha dan secepat mungkin. Juga Menetralisir energi negatif di suatu tempat usaha / diri sendiri. Pengasihan lawan jenis anda akan aktif dengan sendirinya. Kemidian mudah meraih simpati atasan dan bawahan. Mudah meraih ketenaran dan popularitas anda. Mustika Sengkala Geni  ini dapat Membantu mengumpulkan harta kekayaan yang sudah anda dapat dan menjaganya dari perilaku boros. Mustika Sengkala Geni ini sangat langka dan susah sekali di dapat. Serta menjaga keselamatan anda di darat, laut, udara lingkup keluarga besar Mustika Sengkala Geni ini hanya 1 dan langka, hanya di Mustika Sengkala Geni  ini yang memiliki benda bertuah, batu mustika, benda pusaka kerajaan lampau, dan keilmuan sufi yang asli menarik dari bumi alam tanah indonesia.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Sengkala Geni ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Sengkala Geni ini selama memakai Mustika Sengkala Geni ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Sengkala Geni tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Sengkala Geni ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Sengkala Geni ini ,,Amin,Amin,Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk menghindari kita menjadi korban penipuan. Jangan mudah percaya dan jangan malu untuk bertanya kepada Mbah Sonorejo Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa-jasa kami, atau menyampaikan keluhan atas layanan, atau memberi masukan untuk perbaikan, mohon tidak ragu untuk menghubungi Mbah Sonorejo NO HP 082335574557 /PIN BB 262401FC