17 Nov 2013

MUSTIKA SELA KENCANA


Mustika Sela Kencana ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Dapat untuk melihat alam ghoib serta menerawang barang hilang dan trawangan angka togel, serta anda dapat berkomunikasi dengan makhluk halus dan mengetahui seluk beluk alam ghoib dan lain sebagainya. Cukup hanya dengan memejamkan mata dengan media Mustika Sela Kencana ini. Mustika Sela Kencana ini asli dari penarikan dari suatu tempat yang sangat angker dan banyak penghuninya dari alam ghoib. Mustika Sela Kencana ini tidak perlu dengan ritual atau semacam apapun yang membutuhkan sesaji dan tidak perlu anda berpuasa, wirid,tirakat. Mustika Sela Kencana ini tidak mudah untuk didapatkan, sebab kami mendapatkannya sangatlah susah dan memerlukan tenaga dalam yang cukup tinggi dan kuat. Mustika Sela Kencana ini memiliki aura yang sangat ampuh sehingga anda dapat menerawang hal-hal semacam benda ghoib dan makhluk-makhluk astral seperti jin dan makhluk ghoib lainnya. Insya'allah dengan media Mustika Sela Kencana ini anda dapat menerawang dan anda dapat melihat langsung benda-benda ghoib dan makhluk ghoib. Tuah yang terkandung dalam Mustika Sela Kencana ini juga dapat menjaga anda saat anda dalam berada di sebuah tempat yang sangat angker dan banyak makhluk-makhluk jail disekitarnya. Anda juga bisa melawan makhluk-makhluk ghoib tersebut dengan Mustika Sela Kencana ini. Khodam dari Mustika Sela Kencana ini berwujud seorang laki-laki yang ilmunya sangat tinggi dan tiada tertandingi agar dapat menjaga dan mewujudkan keinginan anda untuk mengetahui perbedaan antara alam ghoib dan alam nyata.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Sela Kencana ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Sela Kencana ini selama memakai Mustika Sela Kencana ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Sela Kencana tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Sela Kencana ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Sela Kencana ini ,,Amin,Amin,Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk menghindari kita menjadi korban penipuan. Jangan mudah percaya dan jangan malu untuk bertanya kepada Mbah Sonorejo Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa-jasa kami, atau menyampaikan keluhan atas layanan, atau memberi masukan untuk perbaikan, mohon tidak ragu untuk menghubungi Mbah Sonorejo NO HP 082335574557 /PIN BB 262401FC