17 Des 2013

MANTRA PELET SEMAR MLAKU

Mantra : "Bismillaahrrohmaanirrohiim
Melakuku Nogo Waseso
Tindaku Macan Saketi
Maka Asi Wong Sabuwana
Asih…. Binti…..
Maring Awak Ingsun
Di ijabahi Dening Allah
Ya Ingsun semar melaku
Melaku Ning Jagat Bumi
Melaku Saking Kersane Allah
Laa Ilaaha Illallah
Muhammad Rosulullah"

Tata cara :Puasa Mutih selama 3 hari, puasanya dimulai pada hari kelahiran Anda. Kalau tidak tahu hari lahir Anda hari apa, puasanya dimulai pada hari Rabu. Dan sebelumnya mandi keramas terlebih dahulu pada hari pertama puasa.Membaca silsilah dan mantera sebanyak 7 kali sambil mengelilingi rumah dari pintu ke arah kiri ( setelah shalat ).Selama puasa , setiap habis shalat 5 waktu , baca mantera 7 kali , setelah puasa setiap selesai shalat lima waktu cukup baca 3 kali saja.

Fungsinya :untuk memikat perhatian orang banyak supaya orang tersebut bisa sayang sama kita , dampaknya dalam pergaulan kita tidak mudah di lecehkan dan di hina oleh orang lain .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk menghindari kita menjadi korban penipuan. Jangan mudah percaya dan jangan malu untuk bertanya kepada Mbah Sonorejo Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa-jasa kami, atau menyampaikan keluhan atas layanan, atau memberi masukan untuk perbaikan, mohon tidak ragu untuk menghubungi Mbah Sonorejo NO HP 082335574557 /PIN BB 262401FC