4 Jul 2014

ASIHAN KEMBANG PENGANTEN

Caranya :Ambilah air secukupnya di dalam paso atau bak. kemudian campurkan kembang telon tadi ke dalambak yang sudah di isi denganair, lalu bersiap untuk mandi, sebelum mulai mandi membaca mantra di bawah ini.

Mantranya :Niat ingsun adus ing enur, Cahyaning Allah, Gilar-gilar cahyaning Muhamad, Sumurup cahyaning Rasulullah, La ilaha ilallah Muhamad Rasulullah,esok harinya kalau mau di rias harus membaca mantra Aji Widara, di bawah ini,Mantranya :Ajiku sri Widara, esemku Dewi Supraba, Liringku Dewi Ratih, sing adulu sing andeleng badan sriraku, teka welas, teko asih, teka demen, teka kangen, menyang ing jiwaku, saking kersaning Allah.mudah-mudahan dengan aji dan mantra di atas bisa menambah pengalaman berharga untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk menghindari kita menjadi korban penipuan. Jangan mudah percaya dan jangan malu untuk bertanya kepada Mbah Sonorejo Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa-jasa kami, atau menyampaikan keluhan atas layanan, atau memberi masukan untuk perbaikan, mohon tidak ragu untuk menghubungi Mbah Sonorejo NO HP 082335574557 /PIN BB 262401FC