13 Des 2013

MUSTIKA CANDRA WASKITA



Mustika Candra Waskita ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Insya Allah atas Rahmat Tuhan berkat Mustika Penakluk Sukma ini, bagi seorang suami akan membuat luluh hati seorang istri sehingga nurut dan mudah diatur serta menghargai Anda.Selain persoalan rumah tangga, mustika ini bisa juga digunakan bagi Anda yang cinta di tolak dengan merendahkan Anda sehingga Anda sakit hati dan malu. Kalau cinta ditolak sudah biasa, namun apabila dengan merendahkan martabat Anda sebagai seseorang yang perlu dihormati juga, maka Kaami mengijinkan untuk menggunakan Mustika Candra Waskita untuk meluluhkan hatinya sehingga jatuh cinta kepada Anda untuk membuang sisi kesombongannya.Mustika Candra Waskita merupakan sebuah mustika yang sangat istimewa secara supranatural dalam energinya.Biasanya Mustika Candra Waskita digunakan untuk meluluhkan hati seorang kekasih/ suami/ istri yang sulit di atur atau banyak melawan Anda. kurang sopan, kasar, pemarah, suka main pukul/ main tangan, dan tidak menghargai Anda sebagai seorang suami/ istri yang perlu disayang dan dihargai.Namun tetap dengan syarat niat Anda harus dalam koridor kebaikan, tidak boleh niat melukai, menyakiti, atau balas dendam dan merugikan orang lain. Kami membuat Mustika Candra Waskita ini untuk kebaikan saja, jangan disalah gunakan untuk hal yang tidak baik. Artinya tidak baik adalah merugikan diri sendiri, merugikan orang lain, dan merugikan Negara. Selama tidak merugikan siapapun maka bisa dikatakan baik.Mustika Candra Waskita ini sangat cocok bagi seseorang yang ingin mendapatkan jatuh hatinya dengan cara menaklukkan sukmanya secara halus dan mengendalikan dengan energi yang luar biasa dari Mustika Candra Waskita ini.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Candra Waskita ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Candra Waskita ini selama memakai Mustika Candra Waskita ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Candra Waskita tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Candra Waskita ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Candra Waskita ini ,,Amin,Amin,Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk menghindari kita menjadi korban penipuan. Jangan mudah percaya dan jangan malu untuk bertanya kepada Mbah Sonorejo Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jasa-jasa kami, atau menyampaikan keluhan atas layanan, atau memberi masukan untuk perbaikan, mohon tidak ragu untuk menghubungi Mbah Sonorejo NO HP 082335574557 /PIN BB 262401FC